Selasa, 09 Juli 2013

Makassar Terkini Kembali Gelar Master Service Award


Makassar Terkini dan Makassar Research kembali sukses menggelar Master Service Award. Event penghargaan tahunan ini merupakan ke-3 kalinya digelas sejak tahun 2011. Malam penganugerahan berlangsung di Ballroom Kalla Tower Makassar pada Kamis Malam, 4 Juli 2013 dan dihadiri oleh ratusan undangan baik dari para penerima penghargaan maupuan undangan lainnya.

Master Service Award diberikan kepada perusahaan-perusahaan di kota Makassar yang telah memberikan pelayanan terbaik berdasarkan hasil penilaian dari masyarakat Kota Makassar.  Survey adakan oleh Makassar Research dengan melibatkan melibatkan 1000 responden yang bermukim 14 kecamatan dengan proses survey dengan periode waktu antara maret 2013 hingga april 2013.



Kriteria yang ditetapkan sebagai responden adalah penduduk tetap kota Makassar atau penduduk yang telah bermukim di kota Makassar lebih dari 12 bulan (1 tahun), gender pria atau wanita dengan usia antara 20 hingga 55 tahun, dengan tingkat Social Economic Status (SES) antara SES E minimal pengeluaran Rp 1.000.000 per bulan, hingga SES A lebih dari Rp 10.000.000 per bulan. Untuk tahun ini, ada 53 kategori industri yang dirise, menurut Project Manager Makassar Research, Andi Alamsyah Karim, ST.


Sebanyak 21 perusahaan dan 21 kategori yang berpartisipasi pada malam penganugrahan Master Service Award 2013. Perusahaan tersebut antara lain: Indovision, Aliyah Baby Shop, Megumi Baby Shop, Salon Sayonara, Asuransi Central Asia (ACA), Taksi Bosowa, Audrey Baby Shop, Acer Indonesia, Hermin Spa, Inul Vista, Jakarta Tailor, catering Glory, FIF, AManah Finance, Garda Oto, Execlso Café, Salon Rudi Hadisuwarno, Catering Melati, Prodia, Kimia Farma, Balleza Café, dan Telkomsel.


Malam puncak penganugerahan Master Service Award 2013 yang dirangkaian dengan konsep gala dinner yang diiringi musik dari band lokal. Selain acara penerimaan piagam dan makan malam, acara ini juga dibanjiri doorprize yang diberikan kepada para tamu undangan dari para sponsor, antara lain: Hotel Sahid Jaya Makassar, Aston Makassar Hotel & Convention Center, Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Quality Plaza Hotel, Hotel Aryaduta Makassar. Acara ini sepenuhnya dikemas oleh Terkini Organizer Plus yang didukung oleh Amanda Brownies, Pharmaton Formula, air mineral Vit dan Mizone. Media Partner yang mendukung: Harian Fajar, Makassar TV, Smart FM, Venus FM, Suara Celebes FM, Prambors FM, Gamasi FM.
Penulis: Susana Irwan

Editor: Salmawati/Salmah Sumayya

1 komentar: